1. Jelasakan bagaimana hubungan E-Commerce terhadap supply chain management

2. Jelaskan bagaimana E-Commerce dapat mengurangi siklus waktu, meningkatkan kinerja karyawan dan memberikan dukungan terhadap fasilitasi pelanggan

3. Bandingkan antara “marketplaces” dengan “marketspaces”. Apa keunggulan dan keterbatasan masing-masing!

4. Bandingkan harga Sony digital Camera pada: http://shopping.com , http://mysimon.com , http://bottomdollar.com , http://bizrate.com , dan http://pricescan.com . Situs mana yang memberikan harga terbaik? Dimana anda mendapatkan informasi terbaik?

5. Jelaskan bagaimana trust, kepuasan, loyalitas konsumen pada E-commerce (Tunjukkan berdasarkan riset yang termuat di jurnal http://sciencedirect.com sebagai rujukan)

6. Jelaskan bagaimana penerapan segmentasi pada E-commerce

7. Cari contoh 3 situs yang menerapkan B2B menggunakan E-commerce. Berikan gambaran (ceritakan) tentang situs-situs tersebut

Harus sudah selesai dikerjakan tanggal 23 April 2010, pukul 17.00 dan dipublish di blog anda di blog.ub.ac.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Set your Twitter account name in your settings to use the TwitterBar Section.