Ujian Tengah Semester

1. Jelasakan bagaimana hubungan E-Commerce terhadap supply chain management

2. Jelaskan bagaimana E-Commerce dapat mengurangi siklus waktu, meningkatkan kinerja karyawan dan memberikan dukungan terhadap fasilitasi pelanggan

3. Bandingkan antara “marketplaces” dengan “marketspaces”. Apa keunggulan dan keterbatasan masing-masing!

4. Bandingkan harga Sony digital Camera pada: http://shopping.com , http://mysimon.com , http://bottomdollar.com , http://bizrate.com , dan http://pricescan.com . Situs mana yang memberikan harga terbaik? Dimana anda mendapatkan informasi terbaik?

5. Jelaskan bagaimana trust, kepuasan, loyalitas konsumen pada E-commerce (Tunjukkan berdasarkan riset yang termuat di jurnal http://sciencedirect.com sebagai rujukan)

6. Jelaskan bagaimana penerapan segmentasi pada E-commerce

7. Cari contoh 3 situs yang menerapkan B2B menggunakan E-commerce. Berikan gambaran (ceritakan) tentang situs-situs tersebut

Harus sudah selesai dikerjakan tanggal 23 April 2010, pukul 17.00 dan dipublish di blog anda di blog.ub.ac.id

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>