Berlatih E-Commerce melalui kontes SEO

Dengan mengusung dua  artikel, yaitu:  KONSUMEN CERDAS PAHAM PERLINDUNGAN KONSUMEN dan Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen saya mempelajari e-commerce dengan mengoptimisasi melalui search engine.  Jika kita bisa ahli dalam mengotiptimasi hasil pencarian melalui search engine, maka biaya untuk periklanan melalui internet bukan suatu hal yang perlu diberatkan. Hasil pencarian organik di mesin pencari akan dengan sendirinya muncul di halaman pertama jika kita mengetahui teknik-teknik SEO ini. Belajar ecommerce sambil dipraktekkan. Situs-situs yang sudah dibangun harus dipromosikan. Cara gratis untuk mempromosikan situs adalah dengan cara SEO. Ada juga cara lain agar situs kita muncul di halaman pertama search engine, di google misalnya, tapi harus berbayar yaitu menggunakan adwords. Untuk adwords sendiri, diperlukan strategi tersendiri, karena biaya yang harus dikeluarkan harus sepadan dengan hasil. Jadi mari kita belajar SEO ECommerce.

Avatar of Nanang Suryadi

About Nanang Suryadi

Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, mengampu kelas: Manajemen Pemasaran,Perilaku Konsumen, Marketing Strategic Planning, Pemasaran Jasa, Marketing Communication, Perilaku Organisasi, dan E-Commerce.

One thought on “Berlatih E-Commerce melalui kontes SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>